rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 23 Januari 2010

Menyimpan E-mail

Di banyak perusahaan, e-mail sering di jadikan “barang bukti” atas stement seseorang . Oleh sebab itu, ada e-mail tertentu yang perlu di simpan.
Nah, supaya e-mail tidak hilang   (secara tidak sengaja), biasanya data base e-mail akan di back up di suatu tempat sehingga jika mailbox rusak, data bisa di kembalikan.
Itu kalo ingin diselamat kan adalah semua e-mail. Kalau cuma satu atau dua e-mail saja yang mau di simpan, tidak perlu repot dan makan tempat backup.
Simpan saja e-mail dengan cara ini :
1.      Buka Microsoft outlook di windows anda.
2.      Tunggu sesaat hingga jendela outlook terbuka. Setelah itu, carilah e-mail yang ingin anda simpan.
3.      Dalam kondisi e-mail terpilih, klik tab”file”, lalu klik “save as…”.
4.      Tentukan di mana lokasi file akan di simpan, lalu bei nama.
5.      Klik “save” Untuk menyimpan.
Sumber : pc media


0 komentar:

Posting Komentar